Halaman

Powered By Blogger

Rabu, 30 April 2014

Wisata Alam Curug Bidadari Bogor



Bagi anda yang berada disekitar jabodetabek yang ingin mencari lokasi wisata alam, ini ada refrensi dari gw. Curug Bidadari, berlokasi dibogor tepatnya di sentul paradise park desa bojong koneng.

Akses lokasinya juga strategis, gak jauh dari jakarta sekitar 3 jam perjalanan kita sudah bisa menikmati indahnya curug bidadari, bermain air dikolam dengan sumber mata air pegunungan. Cocok buat anda yang sudah penat dengan kebisingan kota.




Akses jalan masuk menuju curug bidadari masih bebatuan belum terasapal, harap berhati2 bagi anda yang membawa kendaraan pribadi.

Harga tiket masuk termasuk mahal, dibandingkan dengan curug2 lainya. Pungli pun masih ada disekitar curug bidadari, mungkin karna masih tahap pemugaran sarana objek wisata curug bidadari. Ya entahlah,,,




Untuk yang suka berpetualang, kita juga bisa berjalan menyusuri persawahan warga sekitar, melihat pemandangan menikmati asrinya alam bogor ini.




Berlama2 diarea curug bidadari cukup mengobati kepenanatan, udara yang sejuk, pemandangan yang indah, mendamaikan hati ketika mata melihatnya.




Sekedar berbagi info untuk kalian yang suka berpetualang, terlebih penting dari pada itu bagaimana kita menghargai alam, menjaga dan mencintai alam ini.

Salam lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar