Halaman

Powered By Blogger

Jumat, 02 Mei 2014

Pesona Alam Sukabumi



Sukabumi, Desa Gunung Batu Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, memiliki pantai yang indah, ombak yang cukup besar, pasir putih yang bersih serta karang2 yang masih terjaga kealamianya.

Pantai ujung genteng salah satu pantai selatan yang ada dipulau jawa, kurang lebih 220 kilometer dari Kota Jakarta atau memerlukan 9 sampai 10 jam perjalanan menuju pantai ujung genteng.

Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi khususnya motor, harap berhati hati bila melakukan perjalanan malam hari, terlebih harus memperhatikan bensin motor anda jangan sampai kehabisan, sangat sulit mencari pom bensin.



Cukup puas berendam lama dipantai ujung genteng menyaksikan liukan ombak yang menari, menemani karang menyambut datangnya ombak dan buih.




Tak jauh dari pantai ujung genteng juga terdapat curug cikaso, yang gak kalah menariknya untuk kita singgahi, sangat sayang kalau terlewatkan.

Curug cikaso, kampung ciniti desa cibinong kecamatan surade kabupaten sukabumi provinsi jawa barat.

Kurang lebih 30 kilometer dari pantai ujung genteng atau sekitar 1 jam setengah perjalanan kita sudah tiba di curug cikaso.




Sangat disayangkan, kedatangan kami kurang tepat mengunjungi curug cikaso. Tak ada air yang mengalir dicurug ini, kering hanya terlihat bebatuan dan sedikit lumut disekitar curug cikaso. Tapi kami menikmatinya, setidaknya kami telah mengunjungi tempat ini.





Bagi kalian yang ingin mengunjungi curug cikaso, sebaiknya kunjungi diwaktu musim hujan, agar dapat melihat kecantikan curug cikaso. Dan juga perhatikan barang bawaan logistik anda jangan sampai tertinggal.





Salam lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar